Mobile Legends Advanced Server Hadirkan Event Berhadiah Hero Permanen 20 Ribu Gold Dan Tiket Fragment


SETELAH Sukses dengan Hero Masha Mobile Legends Advanced Server kembali hadirkan event berhadiah Hero Permanen, 20 ribu Battle Point dan Tiket Fragment menanti untuk kalian semua, Tapi ingat event ini Berbatas waktu ya guys! Caranya cukup dengan login selama 8 hari dan di hari ke delapannya kalian akan membuka kotak peti yang berisikan 4 skin permanen.

Kita langsung saja ke Tutorialnya perhatikan, untuk yang ingin mendapatkan Event Login 8 hari berhadiah 4 Hero pemanen kalian klik Event, di atas tengah klik Summer Carnival 2019 lalu klik tombol Pergi Sekarang yang berwarna hijau yang ada dibawah 4 Hero. lalu kalian akan menemukan menu seperti gambar yang ada di atas. selanjutnya Event 20 Ribu Battle Point.


Bagi yang ingin mendapatkan Gold atau 20 Ribu Battle Point caranya sangat mudah dan cepat, kalian hanya perlu menyelsaikan pertandingan di Match event Brawl&Mirror setelah 5 Pertandinga terselsaikan baru kalian akan mendapatkan 20000 Battle point tersebut. Ingat! Brawl&Mirror ya guys! Bukan match Brawl. bagi yang kebingungan kalian bisa melihat 2 gambar di atas.


Nah bagi yang ingin mendapatkan 10 Rare skin Fragment Tiket dan 10 Hero Fragment. caranya sangat mudah kalian hanya perlu menekan tombol hijau perbaharui seperti contoh gambar. Untuk semua Event yang ada di atas berbatas waktu sejak postingan ini di publikasikan. jadi batas event berhadiah Hero permanen ini sampai tanggal 20 Juli 2019. Tunggu apalagi Guys! segera buka Mobile legends Advanced Server kalian segera klaim dan dapatakan semua even tersebut sebelum berakhir.

Baca Juga Artikel Lainnya Aplikasi GFX Tool Terbaik Untuk PUBG Mobile




Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Instal Dan Download Game For Peace PUBG Di Android Dan IOS

Info Aplikasi Gfx Tool Terbaik Untuk Pubg Mobile

Download Crash Bandicoot Untuk Android Dan IOS