Tips Memilih Hero Counter Mobile Legends Di Ranked


Reset season kini tinggal menghitung hari ya guys! Hal yang Wajib diketahui User ML dalam berlomba menaikan rank ke divisi Legend sampe mythic adalah sebagai berikut.

Sebenarnya dalam menaikan rank ke divisi LEGEND atau MYTIC itu ada susah dan gampang kalo saya pribadi katakan, kenapa saya berkata demikian! Karena menurut pengalaman yang saya rasakan dalam mengejar Ranked kebanyakan faktor yang di alami para User Mobile Legends adalah kesalahan dan Ketepatan dalam Memilih Hero Counter di Ranked match. Di bawah ini saya akan bahas dan Kasih Tips Memilih Hero Counter Mobile Legends Di Ranked match. Untuk kalian User Solo, Duo dan Trio Squad team Player Mobile Legends.

Peran Hero Counter di Ranked match ini sangat berpengaruh sekali untuk kemenangan sebuat tim Mobile Legends. Karena dari Draft Pick inilah masing masing dari tim kalian akan menentukan Hero mana yang akan kalian pakai dan kalian Band dari Match Ranked, sebetulnya artikel ini sudah tidak asing lagi buat kalian, karena sudah banyak sekali artikel yang ngebahas tentang Hero Counter di Mobile Legends ini ya guys! Sebagai bahan pertimbangan dan Referensi untuk kalian, kali ini saya akan akan Bagikan Tips Memilih Hero Counter Mobile Legends Di Ranked Terbaik dari Artikel lain yang pernah kalian Baca.

Dalam memilih Hero counter di Ranked Match Yang harus kalian pahami sebenarnya adalah Hero apa yang hendak Tim kalian pakai dan pahami Counter dari setiap Hero yang akan Lawanmu pakai. Berikut di Bawah ini Saya tampilkan deretan Daftar Hero Counter Terbaik untuk Ranked match.

1. Hero Kaja
Kaja ini Sangat Efektif sekali untuk Hero Counter dengan kemampuan menariknya Kaja bisa melakukan tarikan terhadap hero Assassin, Marksman, Mage, Figter lawan.

2. Hero Khufra
Kemampuan Ultimate KnockUp Bola Imune dan Plantingannya Khufra masuk kedalam Hero Counter yang sangat merepotkan di ranked match

3. Hero Lolita
Lolita ini masuk kedalam Hero Counter yang sangat bagus untuk mengCounter Role Assasin, Mege dan juga marksman lawan, dengan Ultimate Shield, tameng dan stunt yang di miliki Lolita, hero ini mampu menahan damage yang di berikan lawan bahkan ultimate dari Hero Gusion, Lunox, Change serta karie pun tidak ada fungsinnya Jika Lolita Menggunakan Shield tamengnya.

4. Hero Chou
Sampai saat ini Chou juga masih menjadi Hero Counter yang mematikan untuk mengCounter Hero Lawan yang ada.

5. Hero Diggie
Perubahan atau rework Hero diggie yang sekarang ini menjadikan Diggie masuk kedalam Hero Counter yang cukup merepotan pasalnya perubahan ultimate pertamanya menjadi sangat mengejutkan untuk tim lawan

6. Hero Franco
Dengan Kemampuan Hook tarikan dan stak Stunt yang dimiliknya Franco juga masuk ke dalam Hero Counter yang berbahaya, namun dengan tingkat kesulitannya yang begitu tinggi Franco ini susah sekali menggunakan timing dan ketepatan ultimatenya.

7. Hero Minotaur
Terdapat 2 kelebihan yang dimiliki Minotaur yang menjadikan Tank ini pantas menjadi Hero Counter, dengan Kemampuan Healing Hp regen dan skil Knock Up Areanya hero ini mampu merusuh ke tengah pertahanan lawan.

Pada intinya Hero Counter adalah hero yang dapat mempersulit damage yang di arahkan lawan ke tim kalian, Gunakanlah Hero Counter yang mempunyai mobilitas tinggi, seperti Hero Counter yang mempunyai Skil Stunt, Knock Up, Imune, yang tidak hanya terdapat pada Tank atau Suport.

Catatan penting Untuk User Solo, Duo dan Trio Squad Team

Jika kalian adalah User Solo, Duo dan Trio player yang yang sedang mengejar Divisi Ranked. Hal yang perlu kalian perhatikan adalah pertama kalian harus hilangkan rasa egois kalian terlebih dahulu, karena kebanyakan user solo di Random, tingkat emosi di dalamnya akan melebihi tingkat emosi di squad team. Saling memberi suport, dukungan dan perhatian ini sangat diperlukan sekali untuk kalian para User solo  Random yang baru di pertemukan. Komunikasi yang baik serta penerapan strategi sejak kalian masuk ke draft picklah yang akan menentukan kemenangan.

Semoga Apa yang saya sampaikan di atas bermanfaat untuk kalian semua guys! jika ada kesalahan atau penyampain kata saya yang kurang jelas silahkan kalian beri Komentar atau memberi masukan ke saya, Terimakasih Salam Gamers

Baca Juga Artikel Terkait Tentang Cara Cepat Menambahkan Battle Point Di Mobile Legends

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Instal Dan Download Game For Peace PUBG Di Android Dan IOS

Info Aplikasi Gfx Tool Terbaik Untuk Pubg Mobile

Download Crash Bandicoot Untuk Android Dan IOS