Daftar Meta HeroTerbaik Mobile Legends Season 12 Yang Wajib Kalian Miliki


Moonton Mobile Legends sekarang sudah memasuki pertengahan season ya guys! Banyak sekali moonton melakukan update hero terbaru, skin dan juga rework pada hero yang jarang sekali para player memainkan hero tersebut, Sebut nama mereka seperti diggie, nana, khufra dan change. Untuk info yang akan saya bahas kali ini adalah. Daftar meta hero terbaik season 12 yang wajib kalian miliki ya guys, daftar hero ini sering sekali jadi rebutan para player mobile legends, bahkan bisa dibilang pilihan hero ini menjadi langganan pick dan banned di ranked match. Yuk kita Bahas guys!

1. Guinevere


Guinevere ini adalah hero type mage figter yang sejak awal kemunculanya sangat banyak disukai player, dengan ultimate burst, skill lompat jauh yang memiliki knock up itu, di akui guinevere adalah salah satu hero yang sangat merepotkan lawan, sampai saat ini guinevere masih menjadi andalan pick dan banned.

2. Esmeralda


Siapa yang tidak dibuat jengkel dengan hero type Tank mage ini, dengan ultimate dan kemampuan regen Shield yang besar, hero ini cukup banyak menyita perhatian player mobile legends, ditambah physical magical damage yang dimilikinya banyak hero yang kerepotan untuk bisa menghadapinya, di ranked match sendiri hero ini masih menjadi andalan pick dan banned para player. maka dari itu hero ini termasuk hero yang wajib kalian miliki ya guys!

3. Khufra


Di awal kemunculan, khufra hampir saja menjadi tank yang terpendam, Bisa di bilank saat ini khufra sendiri menjadi tank yang pusat perhatiannya sangat meningkat tajam, tank yang satu ini dapat membuat jengkel dengan ultimate knock up, regen healt dan skil stun yang dimilikinya, menjadikan khufra sebagai salah satu hero yang patut diperhitungkan di match rankked.

4. Kimmy


Sebagai Hero type marksman mage ini kimmy masih sangat di unggulkan untuk urusan pick dan banned di match ranked. Pasalnya dengan kemampuan physical atau magic pun kimmy adalah hero yang dibilang sangat membahayakan di early ataupun late game, untuk damage yang besar dan juga cepat dalam urusan menebak bisa di bilang kimmy masih menjadi rebutan.

5. Diggie


Sukses setelah pembaruan dan rework kemarin, diggie ini menjadi sosok hero suport yang sukses membuat jengkel para player mobile legends, dengan kemampuan knock back dan shield imunnya dia juga dapat membuang telur yang dapat mengejar lawannya, damage yang dihasilakan dari telur diggie ini juga sangat besar, jadi wajar di match ranked sendiri diggie menjadi faforit pick dan banned ya guys!

6. Kaja


Untuk urusan tarik menarik dan culik menculik. Setelah rework kemarin Kaja adalah hero yang berhasil menjadi sorotan yang sukses, hero type suport figter ini berhasil membuat terpukau setelah update rework terbarunya. Damage yang dihasilkan kaja sendiri sangat bagus untuk menjadi tank, figter ataupun mage. kaja bisa menarik lawan yang paling di lindungi dan membuat lawan yang ditariknya tidak berdaya. Ini alasan Kaja masih menjadi rebutan di match ranked.

7. Claude


Dalam hero marksman, claude adalah sosok hero damage brust yang cepat dan lincah, kehadiran claude akan merepotkan lawan di late game, skil battle miror yang di miliki claude dapat melompat dan berpindah ke arah yang di tentukan, ditambah dengan ultimate blazing duet yang dimilikinya claude sanggup mengacak acak ke tengah pertempuran lawan, Itu sebabnya saya merekomendasika  hero ini wajib kalian miliki ya guys!

8. Grock


Untuk urusan defense. tank satu ini bisa di bilang, tank terlaris yang menjadi rebutan di ranked match, grock ini tank spesial, yang skil satunya bisa membuatnya menjadi kebal dan tidak bisa di sentuh oleh lawan, grock ini sangat direkomendasikan untuk membuat rusuh di pertahanan lawan ketika di early games. Karna dengan skil ultimate yang dimilikinya akan membuat musuh kerepotan untuk menyentuhnya.

Mungkin itu saja topik pembahasan Daftar Meta Hero Terbaik Mobile Legends di Season 12 Yang Wajib kalian Miliki. Semoga Bermanfaat ya guys, Terimakasih dan Salam Gamers.

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Instal Dan Download Game For Peace PUBG Di Android Dan IOS

Info Aplikasi Gfx Tool Terbaik Untuk Pubg Mobile

Download Crash Bandicoot Untuk Android Dan IOS