4 Emulator Games Android Terbaik Untuk Laptop Dan PC Pilihan Infogames.id


Bicara soal Games Android belum afdol rasanya jika Games kesayangan yang ada di HP kita tidak bisa di mainkan di dalam Laptop atau PC yang kita punya. Berikut di bawah ini saya bagikan 4 Emulator Games Android terbaik untuk Laptop dan PC Pilihan Infogamestv yang akan menambah keseruan dalam menikmati permainan Games Android di dalam Laptop atau PC kesayangan kalian semua.

1. NoxPlayer

NoxPlayer merupakan perangkat Emulator ringan yang saat ini mendukung fitur Android Pie 9.0 dan Android 8.1 Oreo. NoxPlayer mendukung sistem operasi Window XP. 7. 8. 10. VGA NIVIDIA dan AMD dengan GPU bisa mencapai 60 FPS, Banyak para player Games PUBG, Mobile Legends dan Lineage REvolution yang menggunakan Emulator yang satu ini. ( Download NoxPlayer )

2. BlueStacks

BlueStacks juga merupakan Emulator yang ringan mendukung fitur Android Pie 9.0 Berjalan di sistem operasi Windows XP. 7. 8. 10 BlueStacks memiliki keunggulan Fitur di antaranya, Fitur Hyper G graphic dimana Fitur ini dapat mengkofigurasi spek HD untuk memainkan Games Android seperti PUBG, Mobile Legends, dengan lancar di PC atau Laptop. ( Download BlueStacks )

3. Koplayer

Koplayer merupakan Emulator yang hanya berjalan di sistem operasi Windows Xp sp3, Windws 7 dan Windows Vista yang sampai saat ini masih dalam pengembangan, belum mendukung untuk Windws 8 dan 10. fiturnya sendiri mendukung CPU Intel dan Amd, Bisa untuk Gamepad dan kompatibel pada games dan aplikasi yang ada Google Play Store Ram yang direkomendasikan untuk memasang Koplaye Minimumnya RAM 512mb, Hardsik 8Gb lebih, Resolusi sistem tidak kurang dari 1024x768, kartu grafisnya harus mendukung OpenGL 2.0. ( Download Koplayer )

4. Tencent Gaming Buddy

Tencent Gaming Buddy atau terkenal dengan sebutan TGB ini adalah Emulator terbaik resmi buatan Tencent, Fitur di dalamnya sendiri setelah saya rasakan mencoba Games di Emulator TGB ini cukup memuaskan, Namun untuk PC atau Laptop yang spesifikasinya Low sara sarankan untuk tidak menggunakannya ya guys! karna akan berakibat lag pada PC atau Laptop kalian. Sistem operation Windows Xp. 7. 8. 10. minimum RAM 3GB. Direct 9.0c. Hardisk 1GB. GPU minimal SD 720p NIVIDIA GT8600 GT 9600. AMD HD 2600 HD3600. ( Download Tencent Gaming Buddy )

Semoga 4 Emulator Games Android Untuk Laptop dan PC di atas bermanfaat untuk kalian semua ya guys terimakasih, Salam Gamers

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Instal Dan Download Game For Peace PUBG Di Android Dan IOS

Info Aplikasi Gfx Tool Terbaik Untuk Pubg Mobile

Download Crash Bandicoot Untuk Android Dan IOS