Review Hero Baru Masha Mobile Legends Punya Ketebalan 3 Bar Hp


Mobile Legends kembali mengeluarkan Hero Terbaru yang diberi nama Masha. Masha merupakan Hero Fighter perpempuan yang mempunyai Damage cukup mengagetkan, selain damagenya yang di atas rata-rata, Masha juga mempunyai 2 kelebihan dan keunikan yang tidak dimiliki Hero Mobile Legends lainnya. Di bawah ini saya akan bahas tentang Hero baru Masha Mobile Legends.

2 Kelebihan dan keunikan pada Hero Masha ini terdapat pada Hp dan Ultimate ke 4 yang dimilikinya. Masha mempunyai ketebalan 3 Bar Hp dan dapat di regen menggunakan skill ultimate ke 4 nya. coldown dari ultimate ke 4 Masha ini menggunakan energy cost sama seperti Hero Fanny dan Hayabusa. Sekali menggunakan ultimate ke 4 nya Masha memulihkan 80% Hp atau setara dengan 2 Bar ketebalan Hp nya yang terakhir, tidak termasuk kedalam back to base dan catatan ultimate ke 4 nya ini tidak bisa digunakan saat Battle war minion atau monster junggle.


Untuk pasifnya sendiri Masha mendapatkan ancient strength dari bear king, dari ke 3 Bar Hp yang dimilki Masha, setiap kali Masha kehilangan 1 Bar Hp masha dapat menahan damage yang dihasilkan dari lawan dan Masha akan mati ketika dia kehilangan Bar Hp nya yang terakhir. setiap pukulan Masha ke minion ataupun monster junggle pukulan masha akan menghasilkan regen Hp.

Bagi yang penasaran sama Hero Baru Masha, Kalian sudah bisa mencoba dan menggunakannya secara gratis di Advanced Server Mobile Legends. Bagi yang belum mempunyai akun Advanced server kalian bisa membuatnya dengan menekan profil, di bawah ada pengaturan akun, lalu kalian klik Advanced Server  yang ada di kanan dan buatlah akun seperti pertama kali kalian mengenal dan membuka Mobile Legends dan ikuti petunjuknya sampai selesai. Untuk kembali ke Server Original juga caranya sama Buka profil, pengaturan akun, lalu klik Ganti Server dan OK.

Mungkit itu saja Info mengenai Hero Baru Masha Mobile Legends Salam Gamers!

Baca Juga Artikel Terkait Cara Cepat Mendapatkan Battle Point Atau Gold Di Mobile Legends

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Instal Dan Download Game For Peace PUBG Di Android Dan IOS

Info Aplikasi Gfx Tool Terbaik Untuk Pubg Mobile

Download Crash Bandicoot Untuk Android Dan IOS