Tutorial Build Rahasia Dan Cara Bermain Hero Natalia Mobile Legends


Siapa yang tidak kenal dengan Hero Assassin Mobile Legends yang satu ini. Ya dia adalah Natalia, Natalia adalah Hero assassin yang mempunyai skil Ultimate menghilang saat dirinya masuk kedalam semak semak rerumputan, dengan skil Ultimate yang dimilikinya, Natalia mampu membuat posisi dirinya menjadi tidak terlihat baik di map lawan atau saat dirinya berdekatan dengan hero lawan,

Natalia kalau saya katakan, Hero ini adalah satu satunya Hero Assassin yang paling Flexible di antara Hero Assassin lainnya kenapa saya berkata demikian! Karena Damage yang dimiliki Natalia ini besar lo guys di Late Game! Selain itu kita tau dengan kemampuan skil menghilangnya Natalia ini bisa menjadi salah satu Hero Suport untuk tim kita dengan masuknya natalia ke daerah pertahanan lawan, tim kita bisa melihat dan mengetahui posisi lawan kita melalui map yang ada di dalam game,

Tapi perlu di ingat ya guys! Walaupun Hero Natalia ini Mempunyai Skil Ultimate Menghilang dan Mempunyai Damage yang besar saat Late Game, tetapi Physical Defense Natalia ini sangat kecil sekali guys, jadi Natalia ini darahnya tipis dan Mudah sekali mati, Oleh karena itu disini saya akan bahas mengenai Tutorial Cara Bermain Hero Natalia Mobile Legends Dan Build Rahasia Yang Wajib Kalian Ketahui

1. Sebelum kalian menggunakan Hero Natalia ini, hal Wajib yang harus kalian pahami yang pertama adalah Kelemahannya! Natalia ini sangat lemah sekali terhadap hero yang mempunyai skil stun dan hero yang mempunyai skil Burst Damage seperti Akai, Hylos, Belerick, Ruby, Chou, Gusion, Saber. Diggi, Kaja dan Grock.

2. Kalian Pick dan Band Hero yang Damagenya sakit, Seperti di Ranked Match Hero yang menjadi andalan Band saat ini adalah Guinevere, Esmeralda, Kufra, Grock, Diggi, Lunox, Harith dan Chou.

3. Untuk Build Item Pertama yang dibeli Natalia Wajib menggunakan item Junggle Hunting Knife

4. Jika kalian ketemu musuh atau lawan tim yang kompak Natalia Harus Bermain sabar dan Hindari Gank. karena Natalia adalah tipe Hero yang membutuhkan Item sama halnya seperti Hero Assassin dan Marksman Lainnya

5. Mintalah Satu Partner untuk menemani rotasi, usahakan clear minion secepat mungkin dari semua lane agar bertujuan membuat lawan sibuk dan tertuju pada turetnya.

5. Buatlah Build Item Rahasia yang kedua ini, nama itemnya adalah Athena Shield kenapa saya rekomendasikan item Defense ini berikut saya akan jelaskan. Item Athena Shield ini sangat Cocok sekali dipakai Natalia buat di awal permainan kenapa?

Dari pengalaman saya menggunakan Item ini, Ultimate Silent Natalia menjadi Lebih Efisien. Dengan Athena Shield Natalia jadi mempunyai 3 lapis perlindungan, pertama dari Ultimate Silentnya yang kedua dari Item Athena Shield dan yang ketiga dari Skil Ultimate keduanya yang mengeluarkan Cairan Imune, yang Membuat Attack speed Natalia bertambah, kebal terhadap serangan serta memberikan efek Slow terhadap lawan.

SEDIKIT CERITA. Kejadian Ini Banyak terjadi pada User Natalia. Saat Natalia lewat kedepan hero lawan dan secara tidak sengaja terkena 1 hit pukulan lawan, alhasil ketahuan dan gagal melakukan strateginya, Dengan memakai Item Athena Shield satu Hit Damage pukulan lawan tidak akan membuat Natalia muncul dan mengenai fisiknya itu Fungsi Build Rahasia Athena Shield ketika dipakai ke Hero Natalia. Di bawah ini saya rekomendasikan Build yang cocok untuk Natalia.


6. Memantau pergerakan lawan dengan masuk ke daerah pertahanan junggle lawan, dan mulai mengatur strategi serangan Gank,

7. Jika kalian ketemu lawan yang kurang kompak, usahakan untuk Tim kalian membuat Rotasi Gank dan tugas Natalia adalah membunuh Hero Marksman, Mage atau Assassin Lawan terlebih dahulu

8. Jika Kalian Ketemu musuh yang kompak dalam Rotasi Gank tugas Natalia adalah clear Minion  dan Curi Turet lawan dengan Secepat mungkin.

9. Usahakan Melakukan War Gank di dalam Junggle yang berdekatan dengan rumput, karena kebanyakan user Natalia yang Mati konyol adalah karena kesalahan ini, mereka melakukan War Gank di tengah line yang berjauhan dengan semak semak rerumputan.

10. Harus pintar mencari timing yang pass serta mengatur posisi masuk untuk membunuh hero Mage, Assassin dan Marksman Lawan. Natalia ini sangat direkomendasikan sekali membunuh hero tersebut.

Karena di Late Game sendiri Natalia Adalah Hero yang paling menyebalkan dan akan membuat repot untuk Assasin, Marksman dan Mage Lawan. Dengan Damagenya sangat besar sangat tidak mungkin hero tersebut menahan Damage Dari Natalia ini. Untuk User Natalia coba terapkan cara di atas, jika kalian ingin tau gameplay dari Hero Natalia ini, saya sarankan pada kalian semua untuk mengunjungi Youtube sebagai referensi gameplay Video game terlengkap yang membahas seputar Hero Natalia ini, semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat untuk kalian semua ya guys! Jika ada kesalahan dan kekurangan dalam penyampain kata di atas saya meminta maaf, Terimakasih dan Salam Gamers!!

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Instal Dan Download Game For Peace PUBG Di Android Dan IOS

Info Aplikasi Gfx Tool Terbaik Untuk Pubg Mobile

Download Crash Bandicoot Untuk Android Dan IOS