21 Fitur Penambahan Update PUBG Mobile Versi 0.13.0 Yang Wajib Kalian Ketahui


Tepat di hari ini Tencent PUBG Mobile tanggal 12 Juni malam nanti akan melakukan Update ke Versi 0.13.0 banyak sekali perubahan dan penambahan fitur yang akan terjadi di dalam games. Untuk kalian para Player PUBG Mobile berikut di bawah ini saya bagikan 21 Fitur Penambahan dan Perubahan Update PUBG Mobile Versi 0.13.0 Yang Wajib Untuk Kalian Ketahui. Yang pertama ada

1. Fitur penambahan mode Deathmatch, dimana Mode Deatmatch ini akan akan menambahkan keseruan anda dalam battle peperangan dalam satu ruangan, untuk memenangkan Mode Deathmatch ini tim yang mendapat kill paling banyak dialah yang akan menjadi pemenang Winner Chiken Dinner. Fitur Deathmatch ini Bisa dimainkan di mode TPP dan FPP ya guys!

2. Penambahan Tombol Fitur di dalam Match, untuk mengganti ke mode TPP ataupun FPP tapi untuk penerapan tombol ini saya sendiri masih kurang tau penerapannya entah akan di mode TPP atau FPP, Kalau dari pengalaman saya yang memainkan PUBG Lightpeed Quantum yang sekarang berubah nama menjadi Game For Peace, dalam Game For Peace Tombol fitur ini adanya di Mode TPP ya guys! jadi tunggu saja Update PUBG Mobile Versi 0.13.0 Lanjut

3. Peningkatan pendeteksian aplikasi pihak ketiga dan Untuk cheater

4. Penambahan Emot Pose dan Gaya saat kalian mendapatkan MVP

5. Penambahan Jejak Kaki dan jejak kendaraan di area salju Map Vikendi

6. Penambahan Tombol untuk melompati Pagar, seperti yang ada di PUBG versi korea

7. Penambahan Fitur jika kalian tekena granat atau terkena kill dari teman satu tim, kalian bisa menentukan sendiri mau dikurangi meritnya apa tidak,

8. Penambahan Tema Godzilla di dalam Lobby

9. Penambahan Hadiah untuk Top 100 Player

10. Penambahan Ranking Charisma dan mendapatkan barang permanen untuk menambah Charisma

11. Penambahan Archievement atau Pencapaian baru. Di antaranya Victori Legion Dominating sampai 20 match di dalam mode team deatmatch. Alpha dan Omega Mendapat kill pertama dan terakhir di dalam mode team deathmatch. T-800 Terminator di dalam mode team deathmatch. Envoy Of War Menyelsaikan misi di dalam dalam mode team deathmatch.

12. Perubahan di dalam Mode Zombie di antaranya zombie lama akan di ganti dengan 4 zombie yang baru, kantor polisi RPD diganti dengan bangunan seperti Pabrik.

13. Peningkatan Inventory di antaranya Item yang sekarang bisa di kombinasikan atau digabung. Item Benda yang sedang dipakai akan ada di list paling atas.

14. Perbuahan Waktu bermain untuk Mode Arcade

15. Perubahan Reload senjata Sniper Bolt  bisa dilakukan sambil berjalan tanpa adanya ADS

16.Perubahan Peningkatan animasi saat player memengang atau menggunakan senjata jenis SMG di Mode FPP

17. Penambahan Match dan Item Shop di dalam crew Challenge

18. Penambahan notifikasi 10 menit sebelum match crew challenge

19. Perubahan dan penambahan saat player mengambil hadiah bonus harian sekarang setiap player yang mengambil hadiah misi progres bisa mengambil semuanya dengan 1 tombol claim.

20. Penambahan 3 insignia Clan baru untuk Clan yang mencapai Level 7.8 dan 9

21. Penambahan Indikator Koneksi Sinyal, saat koneksi bagus indikator koneksi sinyal tersebut akan berwarna hijau, saat koneksi tidak bagus indikator koneksi sinyal akan berwarna merah.

Mungkin itu saja Info mengenai Fitur Penambahan Update PUBG Mobile Versi 0.13.0 yang saya dapatkan dan saya telusuri.
Semoga apa yang saya sampaikan ini bermanfaat untuk kalian semua ya guys! Terimakasih dan Salam Gamers

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Instal Dan Download Game For Peace PUBG Di Android Dan IOS

Info Aplikasi Gfx Tool Terbaik Untuk Pubg Mobile

Download Crash Bandicoot Untuk Android Dan IOS