18 Perubahan Moonton Mobile Legends Di Update Patch 1.3.82

www.infogames.id

Update Patch Note 1.3.82 Moonton Mobile Legends: Bang Bang rework Hero Bane, Argus dan menambahkan Menu Item Pasif terbaru. Wah! Semakin betah aja nih kayanya main Mobile Legends

Dalam urusan update, sepertinya untuk Game yang satu ini belum ada tandingannya ya guys! Apalagi dalam urusan Bugs, Masukan dan Komentar dari seluruh para playernya Moonton ini sangat memperhatikan sekali. Terbukti belum lama ini Moonton telah memberantas cheater pengguna radar Map hack yang kita tau sendiri dampaknya sangat luar biasa mengaggu jalannya permainan. Al hasil dalam waktu yang tidak lama, moonton telah berhasil memperbaiki celah Bugs yang ada dan berhasil membekukan akun dari  para pengguna radar map hack tersebut.

Untuk topik pembahasan kali ini saya akan infokan mengenai Update Patch Note 1.3.82 yang masuk dalam kategori update besar nih guys! Pasalnya pada update kali ini. Moonton di dalamnya menambahkan Hero terbaru Dyrroth dan merework 2 hero lamanya seperti Bane dan Argus, yang paling sepesial sendiri di Update patch note 1.3.82 ini Moonton telah menambahkan Menu Roaming Damage Item Pasif  dan penambahan Item junggle. Berikut saya akan bahas satu persatu daftar perubahan di Update Patch Note 1.3.82 Moonton Mobile Legends, yang pertama ada

1. Rework Hero Bane

Perubahan skil dari Hero Bane ini untuk skil ultimate pertama bane mengeluarkan Canon Ball yang memantul, jika patulan dari skil pertamanya mengenai lawan dan hero lawannya mati, Damage dari skil ultimate pertamanya akan meningkat 50 persen, jadi untuk skil ultimate pertama Bane di update patch 1.3.82 sekarang lebih memberikan Damage dari pada sebelumnya,

Skil ultimate kedua Bane tidak ada perubahan, namun untuk Pasif semburannya dirubah ya guys! Damage dari pasif semburan yang di keluarkan Bane akan memutar dan mengenai Hero lawan yang ada di sekitar. Untuk Skil Ultimate ketiganya Bane berubah drastis dan hampir mirip seperti skil ultimate Bane yang terdahulu sebelum di rework. Bedanya untuk skil ultimate ketiga bane di update ini Bane mengeluarkan 3 hiu ke arah yang di tentukan bisa kedepan dan bisa juga dari belakang kedepan dan hero lawan yang terkena ultimate ketiganya akan terkena knock up dan terkena tambahan damege, jelas berbeda ya guys! kalo sebelumnya skil ultimate ketiga Bane mengeluarkan buletan yang bisa mengejar lawan.

2. Hero Argus

Untuk Hero Argus perubahan yang diberikan terdapat pada ultimate ketiganya. Ultimate ketiga Argus ini bisa dibilang cuma di Bugs ya guys! Ketika Argus mengeluarkan dan menggunakan Ultimate ketiganya Argus akan Menghilangkan DEBUFF efek Cc yang diberikan Hero lawan kepada Argus dan kekurangannya ketika Argus menggunakan Ultimate ketiganya waktu Crowd Control atau CoolDown dari Argus dikurangi Sebesar 25 persen dalam durasinya.

3. Hero Odette

Perubahan Hero Odette terdapat pada Skil ultimate kedua Odette yang mengeluarkan Stun untuk waktu Stun Odette ditingkatkan dari 1 detik menjadi 3 detik dan pengurangan Magic ATK dari 0.8 menjadi 0.5.

4. Hero Jawhead

Untuk Hero Jawhead perubahannya terdapat pada Skil Ultimate kedua Jawhead dimana shield dasar Ultimate keduanya di tingkatkan dari 280 plus level skil 70 menjadi 520 plus level skil 80.

5. Perubahan Skil Retribution

Untuk perubahan ultimate retribution ini ketika player menggunakan item junggle Retribution kemudian memilih Hero lawan sebagai targetnya, Hero dari Hp terendah yang ada di dalam jangkauannya akan terkena Damage dan terkunci. jadi ketika kalian menggunakan Retribution ini ke arah hero lawan efek dari Retribution ini akan mengenai keduanya, Baik itu Hero lawan dan juga Minion.

6. Perubahan Item Junggle


Ketika Player menggunakan dan membeli item junggle seperti Hunters Knife, Nimble Blade, Curse Sword dan Pillager Axe, Item ini akan meningkatkan bonus Atribut dan Gold berdasarkan jumlah Creep yang dibunuh dan jumlah Creep sebelum membeli item Junggle ini juga akan dihitung.

Untuk Item Junggle Raptor Machete juga ada tambahan skil baru untuk periode waktu tertentu, dimana Basic Atacknya akan memberikan tambahan Damage dan memberikan Efek Slow kepada Hero lawan Basic Atacknya sendiri akan mengurangi CoolDown dari Skil ini.

Item Junggle Beast Killer ada tambahan Skil baru, dimana item Junggle ini memberikan Damage tertentu dari maksimum HP yang diterima dan memberikan Damage ke target Hero lawan yang terdekat.

Item Junggle Star Shard, tambahan Skil baru, memulihkan persentase tertentu dari maksimum HP anda setelah mendapatkan kil atau assist.

7. Perubahan Item Immortality

Perubahan Item Immortality ini terdapat di +40 Magic Defense dan +40 Physikal Defense. Dan Magic resist clock di dalam Build ini juga akan disesuaikan menjadi Leather jerkin.

8. Perubahan Item Cursed Helmet

Untuk Perubahan Item ini terdapat pada Hp yang diberikan item ini akan ditambahkan dari 920 menjadi 1200, dari penambahan Hp tersebut ada pengurangan Magic defense dari 50 menjadi 25.

9. Perubahan Item Feather Of Heafen

Untuk perubahan Item ini terdapat pada Harga, yang tadinya 2230 akan menjadi 2030, dan Magic Wan di dalam Build juga akan di sesuaikan menjadi Exotic Veil.

10. Perubahan Item Deadly Blade

Untuk Item Deadly Blade terdapat pada Physikal Attack dari item ini akan dikurangi dari 60 menjadi 50. Attack Speed dikurangi dari 20% menjadi 15% dan Harga dari item ini juga dikurangi menjadi 1500 menyesuaikan item yang ada di dalamnya. untuk Icon item ini juga akan diganti.

11. Perubahan Item Holy Crystal

Perubahan item ini terdapat pada Pasif unik misteri yang di tingkatkan, yang akan meningkat dari 21% sampai 35% Magic Attack akan meningkat seiring dengan naiknya level masing masing skil, menghilangkan pasif unik exterminate. Menghilangkan pasif +25% Magic Attack.

12. Perubahan Item Blade of the Heptaseas

Perubahannya terdapat pada menambahkan Pasif Ambush jika tidak ada Damage yang diberikan atau diterima dalam waktu 5 detik, basick attack berikutnya akan meningkat memberikan 100% tambahan Physical Damage dari Physical Attack, menambahkan unik +15% Physical Pen, menghilangkan pasif unik Steamroll, Physical Attack dari Item ini akan dikurangi dari 75 menjadi 65 serta Hp yang dihasilkan dari dalam item ini juga dikurangi dari 300 menjadi 250.

13. Perubahan Item Hunter Strike

Perubahan Item ini Menambahkan +15 Physikal Pen dan pengurangan physical attack dari 100 menjadi 80. Legion Sword di dalam item ini juga akan di sesuaikan menjadi Furry Hammer, menyesuaikan harga item totalnya tetap akan sama.

14. Penambahan Item Terbaru Sea Halberd

Item ini memberikan +70 Physical Attack dan 25% Attack Speed, Pasif unik Life Drean dimana ketika menggunakan Basic Attack untuk mengenai 1 target Hp dari target ini akan dikurangi sebesar 50% berlangsung selama 3 detik Untuk item di dalamnya terdapat item Deadly Blade dan item Dagger.

15. Perubahan Map Di Mode Brawl

16. Perubahan Skil Dan Nama Hero Baru Darius Menjadi Dyrroth

17. Merubah Tombol Prioritas dalam pembelian item. Tombol prioritas tersebut akan ditempatkan dibawah menu pembelian item.

18. Penambahan Menu Terbaru Item Roaming


Menu Buku Item Roaming ini adalah menu untuk tambahan damage Pasif dan masing masing di setiap itemnya sendiri memiliki fungsi pasif yang berbeda. Jika kalian penasaran dengan semua penambahan dan perubahan Moonton Mobile Legends di Update patch 1.3.82 ini, kalian bisa mencobanya di Advanced Server yang saat ini Sudah bisa kalian coba, Untuk yang belum tau caranya masuk ke Advanced Server ikuti Tutorial di bawah ini

Pertama Kalian masuk ke akun Mobile Legends kalian lalu klik Nama atau Foto Profil, Lihat Kebawah lalu klik Pengaturan Akun, dan di sebelah kanan Klik Advanced Server, jika kalian belum membuat akun Advanced Server kalian klik dan ikuti petunjuk yang diberikan nanti kalian akan di suguhkan Tutorial yang sama persis seperti saat kalian prtama kali mengenal dan baru memainkan Mobile Legends, Untuk kembali ke Server Original juga caranya sama seperti tadi ya guys!

Mungkin cukup Sekian saja Artikel dari saya dan Semoga Informasi Tentang Update Patch 1.3.82 Mobile Legends ini Bermanfaat Untuk kalian semua Terimakasih dan Salam Gamers

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Instal Dan Download Game For Peace PUBG Di Android Dan IOS

Info Aplikasi Gfx Tool Terbaik Untuk Pubg Mobile

Download Crash Bandicoot Untuk Android Dan IOS