Wajib Baca! Trik Jago Main Shotgun Dan Mp40 Di Free Fire


Sebelum kita bahas trik di atas, sebaiknya kita ucapkan selamat dulu untuk game yang satu ini. Selamat untuk Garena Free Fire atas suksesnya Turnament esport di Dubai kemarin, angka statistik yang di peroleh Garena Free Fire ini telah berhasil mengalahkan game PUBG Mobile.

Tidak bisa di pungkiri ya guys! Di Indonesia Untuk urusan Popularitas game Battle Royal. Game buatan Garena ini masih menjadi trending topik teratas, mengingat di Indonesia sendiri masih banyak pecinta game yang masih menggunakan spek Hp seadanya, berbeda dengan PUBG Mobile yang harus menggunakan spek Hp Berkelas tinggi, jadi jangan berkecil hati ya guys, walaupun kita menggunakan Hp seadanya berikut saya akan bagikan Trik jitu Bermain Free Fire menggunakan senjata Shotgun dan Mp40

Menjadi pemain game yang profesional itu tentu tidaklah mudah ya guys! Pertama kalian harus mengetahui, memahami dan mengenal isi yang ada di dalam game tersebut, seperti trik yang akan saya bahas kali ini. Yang harus kalian pelajari sama 2 senjata ini adalah kalian harus mengetahui kekurangan dan kelebihan senjata tersebut. Berikut di bawah ini saya paparkan kekurangan dan kelebihan 2 Senjata mematikan yang ada di game Free Fire.

Kekurangan Dari Senjata Mp40

1. Damage dari senjata ini tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan Shotgun M1014 jadi saya menyarankan pada kalian untuk tidak melawan musuh yang menggunakan shotgun dari jarak yang terlalu dekat.

Kelebihan Dari Senjata Mp40

1. Jangkauan tembak lebih jauh untuk senjata kelas menengah,
2, Untuk jarak sedang Mp40 ini lebih unggul dibandingkan dengan Shotgun dan senjata apapun
3. Mudah di arahkan ke kepala dan mudah headshot
4. Aim dari senjata Mp40 ini mudah di arahkan
5. Menang melawan senjata Shotgun dari jarak sedang

Kekurangan Senjata Shotgun M1014

1. Aim bidikan dari senjata ini sangat sulit
2. Speed reload yang cukup lama
3. Mudah dikalahkan senjata Mp40 dari jarak sedang
4. Sulit di arahkan ke kepala atau sulit headshot

Kelebihan Senjata Shotgun M1014

1. Damage yang sangat besar
2. Fire rate senjata yang bertambah dengan skin annihilator dan black skull
3. Menang melawan senjata apapun dari jarak dekat jika Aim bidikan pas terkena musuh

Dari kedua senjata tersebut untuk kesimpulannya! Jika kalian ingin jago menggunakan senjata Shotgun dan Mp40 ini kalian harus mempelajari Aim dan mengetahui jarak musuh yang akan kita tembak ya guys! Semoga artikel ini Bermanfaat dan Salam Gamers

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Instal Dan Download Game For Peace PUBG Di Android Dan IOS

Info Aplikasi Gfx Tool Terbaik Untuk Pubg Mobile

Download Crash Bandicoot Untuk Android Dan IOS