Moonton Sambut Hero Faramis Gratis Ke Semua Player Mobile Legends

www.infogame.id

Sukses di tgl 18 mei 2019 kemarin. Moonton mobile legends, telah resmi menghadirkan hero baru faramis. Tidak tanggung tanggung Moonton sendiri telah memberikan gratis. Untuk hero baru type suport mage tersebut bisa di bilang, ini adalah event yang yang sangat jarang dilakukan oleh moonton, dengan menghadiahkan ke seluruh player, hero baru, gratis, semudah ini ya guys.

Belum cukup sampai disini loh guys,  event yang tidak biasa ini, moonton sendiri dengan hadirnya faramis telah memberikan akses, mencoba semua hero secara bebas dan gratis, untuk kita mainkan di mode classic kesayangan anda. Jadi double deh gratisnya tu guys,

Baik disini saya akan menjelaskan skill pasif yang dimiliki faramis.
1. Vicious Retrieval
Pasif ini memiliki kelebihan saat unit mati di dekat faramis, mereka akan meninggalkan soul mereka di tempat, dengan mengambil soul tersebut faramish akan menambahkan Hp regen sebesar 150 dan penambahan 60 persen total magic power. Setiap soul yang di dapat akan meningkatkan waktu respawn sebesar 5, 7, sampai 90 persen berjalan dengan meningkatnya level skil pasif yang dimiliki faramis.

2. Shadow Stampede
Memilikli waktu tunggu CD 10.0 detik dan pengeluaran mana atau Mana cost 70. Skil ini bisa dikatakan unik ketika faramish menggunakan skil ini faramis akan memasuki mode shadow yang meningkatkan movement speed sebesar 70 persen 50 physical dan magical defense selama 3 detik dan saat faramis meninggalkan mark of shadow hero lawan yang melakukan kontak dengannya akan memberikan 325 magic damage dan 60 persen total magic power. Ketika faramis keluar dari mode shadow semua hero lawan yang memiliki tanda sesuatu akan ditarik ke faramis dan faramis akan menerima damage 325 magic damage dan 60 persen total magic power sambil sementara memulihan 160 dan 50 persen total magic power hp faramis.

3. Ghost  Bursters
Memiliki waktu tunggu CD 5.5 detik dan Mana cost 75. Faramis mengumpulakan evil spirit di dalam area yang berbentuk kipas di depannnya. Evil spirit memberikan magic damage 330 dan 120 persen total magic power, kemudian evil spirit akan terbagi untuk memberikan  275 dan 100 persen total magic power tambahan, dapat terbagi 3 kali pada hero lawan dan 1 kali pada non hero unit.

4. Cult Altar
Memiliki waktu tunggu CD 50.0 dan Mana cost 150 Faramis akan memenggil sebuah altar yang bertahan selama 10 detik dan hero satu team yang tereliminasi di dalam buletan altar ini akan segera di bangkitkan kembali untuk menyerang hero lawan dan mendapatkan 80 persen hp 100 persen attack  power. hero tersebut dapat bangkit kembali setiap 10 detik. untuk masing masing waktu CD dan damage di atas akan berkurang dan bertambah seiring meningkatnya level ya guys.

Mungkin itu saja sedikit info dan refiew hero Faramis yang dapat saya ulas.
Terimakasih dan Salam Gamers

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Instal Dan Download Game For Peace PUBG Di Android Dan IOS

Info Aplikasi Gfx Tool Terbaik Untuk Pubg Mobile

Download Crash Bandicoot Untuk Android Dan IOS