Kehadiran Auto Chest Mobile Siap Mengobati Penikmat Dota 2


Auto Chest  adalah Game strategi yang di populerkan oleh Dragonest, Sebagai game yang berkiblat di Dota 2 ini Auto Chest kini dapat kita nikmati di Hp Android kesayangan anda, walaupun masih Beta setidaknya kalian bisa mencoba fitur dan menikmati keseruan yang ada di dalamnya ya Guys!

Untuk servernya sendiri kalian tidak usah khawatir, Auto Chest telah menghadirkan 3 pilihan sever dalam versi globalnya yaitu server Asia, Eropa dan Amerika, jadi kalian tidak akan mengalami masalah lag atau lost conect saat menikmati keseruan game Auto Chest ini,

Untuk para pemain pendatang baru yang mau mencoba memainkan game ini, saya akan jelaskan sedikit gambaran tentang metode permainan game ini. Auto Chest merupakan game strategi yang beranggotakan 8 orang, dan setiap anggota harus menyusun anggotanya untuk bersiap melawan pemain lain yang akan dilakukan secara acak dan di setiap ronde masing masing pemain harus bertahan dan menyusun strategi kekuatan untuk memenangkan permainan di setiap rondenya.

Untuk para player yang pernah bermain Dota 2 Tentu sudah tidak asing lagi dengan permainan Game yang satu ini ya guys! Jadi tunggu apa lagi, bagi kalian yang merindukan game Dota 2, segera nikmati keseruan Bermain game tanpa PC, Tinggal downlod Game Auto Chest ini di Google Play Store Kesayangan anda dan Salam Gamers.

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Instal Dan Download Game For Peace PUBG Di Android Dan IOS

Info Aplikasi Gfx Tool Terbaik Untuk Pubg Mobile

Download Crash Bandicoot Untuk Android Dan IOS