Game Superwar Marvel Bakal Hadir Siap Kalahkan Aov Dan Mobile Legends


Pernahkah kalian membayangkan seperti apa jadinya kalau tokoh Superhero Marvel Seperti Hulk, Thor dan Magneto masuk kedalam permainan game! Ya! Jawabannya di kabulkan ya guys! Saat ini perusahaan pengembang Video Game NetEase telah bekerjasama dengan Marvel untuk menghadirkan Game moba yang bertajuk Superhero Marvel yang saat ini sudah bisa dinikmati para pecinta game moba.

Kalau berbicara soal game moba, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengen beberapa game moba yang saat ini sedang menjadi trending teratas di kalangan game moba lainnya, sebut seperti Mobile Legend dan AOV yang sampai sekarang masih menjadi game moba yang paling banyak di minati. Tapi jangan salah guys! Marvel Superwar ini jangan di anggap remeh ya! Terbukti di update tanggal 27 mei kemarin, kesuksesan dan kehadiran Marvel Superwar ini menjadi pusat perhatian para penikmat game Moba, Baru beberapa hari perilisannya angka unduhannya telah mencapai 100 ribu download.

Untuk Gameplay secara mekanisme tidak ada perbedaan dengan kebanyakan game moba lainynya! Nuansa junggle juga seperti pepohonan, rumput dan bangunannya sama.Namun bukan NetEase jika memberikan grafik dan efek yang biasa saja, di dalam game ini NetEase memberikan grafik dan efek skil dari masing masing Hero yang pastinya akan menambah keseruan tersendiri dalam menikmati permainan Superhero ini,

Untuk Bahasa NetEase menyediakan 6 pilihan bahasa yang bisa kita pilih di antaranya bahasa Cina, Inggris, Tieng Viet, India dan juga Bahasa Indonesia. Untuk Server NetEase telah menyediakan 7 server yang bisa kalian sesuaikan dengan tempat tinggal kalian. Di antaranya Taiwan, Indonesia, India, Filipina, Vietnam, Malaysia, Thailand, gha ada tuh kata lag atau lost Conect dalam permainan ya guys!

Jika kalian pengguna yang baru masuk, kalian akan di suguhkan 10 pilihan hero gratis yang bisa kalian pakai di akses awal pertandingan,berikut di bawah ini nama semua hero yang ada di dalam game.



Pilihan Superhero Gratis
1. Rocket Raccon
2. Hawkey
3. Black Widow
4. Hulk
5. Thor
6. Quicksilver
7. Scarlet Witch
8. Cloack & Dagger
9. Storm
10. Groot

Pilihan Superhero yang harus dibeli menggunakan Koin dan Diamond

1. Captain Marvel
2. Vision
3. Black Panther
4. Corvus Glaive
5. Ebony Maw
6. Black Dwarf
7. Loki
8. Executioner
9. Iceman
10. Angel
11. Magneto
12.Deadpool
13. Star-Lord
14. Mantis
15. Mister Fantastic

Rasanya kalo cuman ngomong terus gak bakal ada habisnya ya guys! Kita Doakan saja Semoga keseruan permainan Game Super War Marfel dari NetEase ini cepat Kembali dan bisa kita download di Google Play Store dan AppStore kesayangan kalian! Semoga Info tentang Game kali ini bermanfaat untuk kalian semua ya Guys! Terimakasih dan Salam Gamers

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Instal Dan Download Game For Peace PUBG Di Android Dan IOS

Info Aplikasi Gfx Tool Terbaik Untuk Pubg Mobile

Download Crash Bandicoot Untuk Android Dan IOS