Fakta Unik Royale Pass Season 7 Pubg Mobile

www.infogames.id

Pubg mobile. siapa yang tidak kenal dengan games battle royale buatan tencent, yang belum lama ini teleh menyelsaikan update terbaru dan sudah berganti season, Banyak sekali perubahan dan penambahan, mulai dari skin senjata, yang bisa dibilang. Limited edision ini pun tidak murah untuk mendapatkannya ya guys.

Untuk senjata di update season 7 ini, pubg mobile telah menambahkan sebuah senjata type smg kita sebut Skorpion, yang kehadirannya sangat di nantikan untuk semua player pubg mobile, penambahan skin pesawat yang menurut saya pribadi, desainnya ini tidak biasa dan berbeda dari season sebelumnya.

Penambahan efek asap saat terjun dari pesawat, penambahan fariasi skin kendaraan fitur prime dan prime plus yang bisa kita dapatkan dengan murah, dan yang paling saya rasa perbedaan di update season 7 ini Fitur watch match tidak terasa frezze lagi setiap kita melihat pertandingan di list pertemanan kita,


Dan yang sangat spesial di update royale pass season 7 exclusive ini, banyak farian skin yang bisa di tukarkan dengan bp koin pertandingan kita, seperti senjata pistol, parasut, dan topi yang unik. ini jelas seiring berjalannya waktu, tencet ingin membuktikan kalau mereka ingin mengembangkan pubg mobile ini lebih baik lagi.

Untuk semua player saya sarankan, ketika menemukan bugs, lag atau frezze, di dalam jalannya permainan harap jangan sungkan dan jangan ragu untuk melakukan report dan laporkan kepada pengembang agar kenyamanan bermain games pubg mobile ini bisa kita rasakan bersama.

Terimakasih dan Salam Gamer

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Instal Dan Download Game For Peace PUBG Di Android Dan IOS

Info Aplikasi Gfx Tool Terbaik Untuk Pubg Mobile

Download Crash Bandicoot Untuk Android Dan IOS