Cara Tercepat Atasi Bugs PUBG Mobile Update Terbaru









Halo Sobat PUBG semua. Seperti yang sudah kita ketahui. Pubg mobile baru saja menyelsaikan update terbarunya ke 0.12.5. Dan masih banyak sekali terjadi bugs, gambar dropp, dan masalah lainnya, tentu ini sangat membuat jengkel di dalam permainan apalagi kebanyakan terjadi pada pengguna hape kentang yang bisa dibilang spesifikasinya kurang memungkinkan.

Baik, jangan cemas, jangan resah dan jangan berputus asa. Pada kesempatan kita kali ini saya akan membagikan sebuah tips. Cara Tercepat mengatasi bug yang terjadi di pubg mobile.

1. Laporkan Setiap bugs yang terjadi di dalam permainan sebanyak 3 kali lampirkan beserta gambar screenshot bugs yang terjadi di dalam game.

2. Jika terjadi Frames drop, grafik delay atau permasalahan yang berhubungan dengan terjadinya grafik. Coba hapus aplikasi yang jarang di gunakan di handphone sobat semua.

3. Hapus game pubg sobat dan sebelum melakukan pemasangan kembali ada baiknya lakukan pembersihan hape sobat semua. Seperti Hard resset atau kembalikan handphone ke pengaturan pabrik.

4. dan yang terakhir, ini cara bisa di bilang paling spesial dan cara tercepat yang paling ampuh, untuk mengatasi semua permasalahan bugs yang terjadi pada semua player pubg mobile, cara ini saya sendiri sudah pernah mebuktikannya dengan mengirimakn email ke PUBGMOBILE_CS@tencentgames.com lengakap dengan permasalahan bugs yang sudah ditemukan beserta screenshot bug yang terjadi di dalam pemainan.

All hasil sukses, email balasan dari tencent pun pagi harinya saya terima, dengan kedapatan update kecil di pubg mobile hp saya. Dan berhasil, hampir semua bugs parah yang di alami, tidak terjadi lagi di dalam jalannya permainan.

Nah, bagi kalian yang sedang merasa jengkel dengan terjadinya permasalahan bugs yang terjadi di pubg mobile di season 7 ini. Jangan putus asa dan jangan berkecil hati, Coba lakukan cara seperti di atas yang sudah terbukti mengatasi permasalahan bugs yang di alami, semoga cepat teratasi, dan Salam Gamers.

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Cara Instal Dan Download Game For Peace PUBG Di Android Dan IOS

Info Aplikasi Gfx Tool Terbaik Untuk Pubg Mobile

Download Crash Bandicoot Untuk Android Dan IOS